Fans Stuttgart Galang Dana untuk Rekrut Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, STUTTGART – Fans Stuttgart menggalang dana untuk menebus Lionel Messi dari Barcelona. Andai dalam tenggat waktu dana tak cukup, uang yang terkumpul akan disumbangkan.

Teka teki masa depan Messi bersama Barcelona terus bergulir bak bola panas. Pemain asal Argentina keukeuh ingin hengkang dari Camp Nou secara gratis. Di sisi lain, Barcelona bergeming dengan klausul pelepasan Messi senilai 700 juta Euro.

Dari beberapa klub yang berminat, Manchester City diyakini menjadi kandidat terdepan. Bahkan, Pep Guardiola sedang berada di Barcelona dan diyakini akan bertemu dengan Messi empat mata.

Kabar lain menyebut, City akan menggaji Messi Rp12,5 triliun Rupiah selama lima musim. Tiga musim bermain dengan City dan dua musim berikutnya main di klub yang sahamnya dimiliki City, New York City FC di Liga Amerika Serikat.

Seorang fan Stuttgart, Tim Artmann membuat penggalangan dana di situs penggalangan dana dengan target 805 juta Poundsterling. Dana tersebut akan digunakan untuk mendatangkan Messi ke Stuttgart. Sejauh ini, baru sekitar 424 Poundsterling yang terkumpul.

“Kami fans VfB menggalang dana untuk membayar transfer Lionel Messi. Jika target tak tercapai tepat waktu atau Lionel Messi sudah pindah ke klub lain, 100 persen uang yang terkumpul akan didonasikan ke Viva con Agua,” bunyi deskripsi penggalangan dana tersebut, dikutip dari talkSport, Selasa 1 September 2020.

Messi diyakini benar-benar ingin meninggalkan Barcelona. Setelah tak datang dalam tes Covid-19, ayah tiga anak itu juga absen di latihan perdana Barcelona, Senin 31 Agustus 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini