Fans MU Siap Gigit Jari? Cavani Mulai Lirik Masa Depan di Boca Juniors

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Edinson Cavani masih belum memutuskan masa depannya, apakah bertahan di Manchester United atau malah mencoba klub baru lagi.

Namun, belakangan, kabarnya Cavani mulai menunjukkan keinginan untuk mengakhiri karirnya di Boca Juniors.

Seperti diketahui, Cavani direkrut MU pada bursa transfer musim panas lalu dengan status bebas transfer. Ia kemudian menjadi andalan pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi ujung tombak Setan Merah.

Dalam 18 laga yang dimainkannya bersama MU, Cavani sudah mengoleksi 6 gol. Tentu saja ini merupakan catatan yang apik untuk striker berusia 34 tahun asal Uruguay ini.

Namun, tampaknya MU harus berusaha lebih keras lagi untuk membuat Cavani bertahan. Solskjaer juga berencana untuk membicarakan masa depan sang pemain empat mata.

“Kami akan duduk bersama dan berbicara dengannya dalam waktu dekat, tentu saja, untuk melihat rencananya dan rencana kami. Anda selalu bicara dengan para pemain dan dengan situasi kontraknya, kami sangat puas dengan apa yang sudah dia lakukan,” kata Solskjaer, seperti dikutip Selasa 9 Maret 2021.

Mengutip Ole, Boca Juniors dikabarkan sudah mengirimkan tawaran kepada Cavani. Bahkan, wakil presiden klub, yang juga mantan bintang Argentina, Juan Roman Riquelme sampai harus turun gunung untuk membujuk Cavani.

Akankah Cavani mengecewakan semua fans MU di seluruh dunia, dengan pindah ke Boca Juniors?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini