Fans Minta Inter Milan Pecat Conte

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Performa buruk Inter Milan membuat fans gerah. Mereka meminta manajemen memecat Conte dan #ConteOut menjadi trending di Twitter.

Inter Milan tampil buruk di penyisihan grup Liga Champions. Teranyar, mereka kalah 0-2 dari Real Madrid tengah pekan kemarin. Dari empat pertandingan, Nerazzurri baru mencatatkan dua poin.

Peluang Inter untuk lolos ke babak 16 besar sangat sulit meskipun masih terbuka. Selain sulit untuk lolos, finis di peringkat tiga agar bisa tampil di Liga Europa juga sulit.

Di Serie A, penampilan Inter juga belum meyakinkan. Saat ini mereka duduk di peringkat lima dengan mengemas 15 poin atau tertinggal lima poin dari AC Milan di pucuk klasemen.

Meski berhasil membawa Inter lolos ke final Liga Europa musim lalu dan finis di posisi dua Serie A, fans Inter tidak puas. Padahal, Conte baru menjalani musim keduanya di Giuseppe Meazza.

Di Twitter Italia, #ConteOut menjadi trending. Fans mulai gerah dan kecewa dengan kinerja pelatih asal Italia itu. Meski demikian, diyakini bahwa Conte tak berniat mundur begitu juga dengan manajemen yang masih percaya pada mantan juru racik Chelsea itu.

Inter dikenal tak sabaran dengan pelatih. Dalam 43 tahun terakhir, hanya tiga pelatih yang mampu bertahan lebih dari dua musim, yakni Eugenio Barsellini, Giovanni Trapattoni, dan Roberto Mancini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini