Fans Chelsea Siap-siap, Hazard OTW ke Madrid

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Fans Chelsea sepertinya harus siap-siap kehilangan Eden Hazard. Pasalnya, isu kepindahan sang gelandang utama itu menuju Madrid semakin kencang.

Mengutip Marca, Sabtu 6 April 2019, Hazard disebut telah mengurus kepindahannya menuju Santiago Bernabeu dalam beberapa hari ke depan. Antara sang pemain, Chelsea dan Real Madrid disebut sudah mencapai kesepakatan soal transfer.

Belakangan ini, kabar berlabuhnya Hazard ke Madrid tengah jadi pembahasan utama di seputar isu jelang bursa transfer musim panas nanti.

Apalagi, Hazard diketahui belum memutuskan tentang masa depannya, apakah masih mau berseragam The Blues, atau akan segera angkat kaki.

Pemain timnas Belgia itu bahkan pernah menyatakan ingin dilatih oleh Zinedine Zidane. Namun, pelatih asal Prancis itu sampai saat ini belum menyatakan apakah ia juga tertarik memburu Hazard, ataukah tidak.

Meski kabar kepindahan itu kian berhembus, belum diketahui berapa besar nilai transfer untuk kepindahan Hazard. Sebelumnya, tawaran pertama Madrid senilai 80 juta euro, namun sudah ditolak Chelsea.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini