Fans Barcelona Gagal Lihat Jurnalis Cantik Ini Bugil di Lapangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Jurnalis cantik asal Italia, Diletta Leotta berjanji akan keliling lapangan Camp Nou tanpa sehelai benang pun andai Barcelona bisa mengalahkan Bayern Muenchen 3-0.

Fans Barcelona dibuat dua kali kecewa. Pertama, tim kesayangan mereka kalah dari Bayern Muenchen 0-2. Kedua, mereka tak bisa melihat Leotta keliling Stadion Camp Nou dalam kondisi bugil karena Barcelona tak mampu menang dengan skor 3-0.

Leotta membuat janji sebelum pertandingan itu digelar. Dia mengatakan, akan keliling Stadion Camp Nou dalam kondisi bugil andai tim besutan Xavi Hernandez itu bisa meraih kemenangan. Tak hanya sekadar menang, tapi harus dengan skor 3-0.

Faktanya, Barcelona gagal menang. Itu sebabnya fans Blaugrana tak bisa melihat Leotta keliling Stadion Camp Nou tanpa sehelai benang pun.

Jurnalis berusia 31 tahun itu bekerja di televisi DAZN sebagai pembawa acara Serie A. Dia lahir di Catania, Italia. Wajahnya yang cantik dan tubuh seksi membuat Leotta menjadi magnet kaum pria.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini