Fan Garis Keras Arsenal Namai Bayinya Ozil

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Fan garis keras Arsenal, Jack Robinson memberikan nama Ozil pada bayinya yang baru lahir. Dia sudah mendapat izin langsung dari pemain The Gunners, Mesut Ozil.

Pada Maret lalu, Robinson men-tweet Ozil meminta bantuannya untuk memberikan nama pada calon putrinya. Menurut Robinson, sang istri bersedia bayinya diberi nama Ozil dengan catatan pemain asal Jerman itu membalas tweet yang ditulis dirinya.

“@MesutOzil1088 istri saya sedang menanti kelahiran pada Juli. Dia bilang jika saya bisa mendapat balasan dari kamu, saya boleh memberikan nama Ozil pada bayinya. Tolong jangan kecewakan saya,” cuit Robinson.

Empat hari berselang, Ozil merespons tweet dari Robinson. “Sepakat. Saya tak mengecewakanmu. Kini giliran kamu. Saya ingin melihat akte lahir anak kamu nani di bulan Juli,” balas Ozil.

Senin 17 Agustus, Robinson mengumumkan kelahiran putrinya melalui Twitter dan benar-benar memberikan nama Ozil. Dia memposting sang bayi dengan jersey Arsena nomor 10 milik Ozil.

“Kesepakatan selesai, sangat pantas setiap detiknya. Mara Ozil Robinson, nama panggilan MO. Ibu dan bayinya dalam kondisi sehat. Terima kasih atas kenangan yang takkan terlupakan,” tulis Robinson.

Ozil langsung merespons cuitan Robinson tersebut. “Wow, saya tak percaya kamu benar-benar melakukannya kawan. Ucapan selamat untuk kamu dan keluarga kecilmu, Jack,” ungkap Ozil.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini