Lina Jubaedah

MINEWS, JAKARTA – Berita tak terduga datang dari mantan istri Sule yang bernama Lina. Ia disebut-sebut telah menikah lagi dengan pria yang dulu berselingkuh dengannya. Namun sayangnya pernikahan ibunda Rizky Febrian ini telah berlangsung selama berbulan-bulan tanpa diketahui oleh Sule dan anak-anaknya yang lain. Berikut sejumlah fakta menarik tentang Lina.

Dikabarkan berselingkuh saat masih menjadi istri Sule
Sebelum cerai, Lina dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Teddy. Bahkan beredar kabar jika Lina telah tinggal satu rumah dengan Teddy di sebuah rumah kontrakan.
Kabar perselingkuhan tersebut diungkap oleh wanita bernama Icha yang tak lain merupakan istri dari Teddy. Konon hal ini yang menjadi salah satu penyulut perceraian Lina dan Sule pada bulan September 2018 silam.

Perselingkuhannya pertama kali diketahui sang Anak Rizky Febrian
Menurut pengakuan pengacara Sule yang bernama Dose Hudayat, kabar main serong yang dilakukan Lina saat itu diketahui pertama kali oleh sang anak Rizky Febrian.
Namun kata Dose, karena Rizky sudah berjanji pada sang ibu untuk tak melapor kepada Sule, asal dengan syarat Lina mau menghentikan hubungan gelap tersebut. Tapi rupanya Lina malah yang memutuskan untuk pergi dari rumah.

Cerai dari Sule karena memang sudah tak akur sejak lama
Sementara itu, pengacara Lina yang bernama Abdurahman T Pratomo malah membantah tuduhan perselingkuhan yang dilakukan kliennya. Menurutnya, masalah perselingkuhan antara kliennya dan Teddy tidak masuk dalam pokok perkara.
Ia mengatakan, percekcokan dan ketidakcocokan di antara keduanya sudah terjadi sejak lama, sepanjang sejak 2007, 2010, hingga 2017 sampai diajukan perceraian pada 2018 ini.

Beralih profesi sebagai Penyanyi demi bertahan hidup
Pasca bercerai dengan Sule, Lina dikabarkan terpaksa harus bekerja membanting tulang sendiri untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.
Beredar kabar ia berkarir sebagai penyanyi. Bahkan, ibunda Rizky Febian itu merilis single berbahasa Sunda. Lina melalui channel BundaLina TV pun mengunggah singlenya tersebut dengan judul ‘Duta Sangkuriang – Bunda Lina’ pada 19 April 2019 lalu.

Dikabarkan sudah hamil besar
Tak hanya mengabarkan soal pernikahan Lina yang dilangsungkan pada bulan Januari 2019 lalu, Sule juga mengungkapkan bahwa mantan istrinya itu kini sudah berbadan dan tinggal menunggu waktu untuk melahirkan.
“Informasi dari mantan mertua, neneknya anak-anak, menurut informasi sih bulan Januari. Sekarang udah mau punya anak deh, sebentar lagi mau melahirkan gitu,” ungkap Sule lewat di channel YouTube @eminews.id pada 2 November 2019.