Fakta Baru, Polisi Buru Pelaku Mayat dalam Koper Tanpa Kepala ke Kediri

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Polisi menemukan titik terang terkait keberadaan pelaku pembunuhan mayat dalam koper tanpa kepala yang ditemukan di Blitar. Handphone korban bernama Budi Hartanto (28) diduga terakhir aktif di Kediri.

“HP dari si korban ini di suatu tempat. Di jam 04.00 WIB di suatu tempat di wilayah Kediri on terakhir. Sehingga kita mengejar dua orang sekarang,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim Jalan A Yani, Surabaya, Sabtu 6 April 2019.

Meski demikian, Barung enggan mengungkapkan secara detail teknis penyidikan yang tengah dilakukan di Kediri. Ia hanya menyampaikan jika dua terduga pelaku mutilasi tengah dalam penyidikan.

“Perkembangan sekarang Kasubdit Jatanras Polda Jatim masih di Kediri tetapi secara teknis penyidikan belum bisa saya utarakan,” katanya.

Sebelumnya, tim gabungan yang dipimpin Kasubdit Jatanras Polda Jatim mengkonsentrasikan penyelidikan mayat dalam koper di Kediri. Diduga, Blitar hanya menjadi lokasi pembuangan mayat Budi yang merupakan warga Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kediri.

Kemudian berdasarkan keterangan salah satu muridnya, Budi yang merupakan tenaga honorer di SD Banjar Melati II Kota Kediri tidak merespon percakapan di salah satu Grup WhatsApp pada Selasa 2 April 2019 sekitar pukul 23.00 WIB. Sedangkan warga Blitar menemukan mayat Budi, Rabu 3 April 2019 sekitar pukul 07.00 WIB.

“Kita menduga bahwa Blitar Kota hanyalah tempat pembuangan. Eksekusi bukan ditempat itu,” katanya.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini