Evra Posting Chat dengan Ronaldo Jelang Leg II 16 Besar Liga Champions 2019

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Patrice Evra memposting chat yang dia lakukan dengan Cristiano Ronaldo jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019 melawan Atletico Madrid.

Saat itu Juventus kalah 0-2 di leg pertama lawan Atletico. Artinya, Bianconeri harus bisa mencetak tiga gol tanpa balas di kandang jika ingin maju ke babak perempatfinal.

Jelang leg kedua, Evra mengirimkan pesan via WhatsApp kepada Ronaldo. Evra, yang pernah tiga musim memperkuat Juventus, mengandalkan Ronaldo membawa Juventus mengalahkan Atletico sekaligus lolos ke perempatfinal.

“Bro, saya mengandalkan kamu untuk membalikkan kedudukan di Liga Champions. Saya tak pernah meragukan kami. Orang-orang akan membunuh saya setiap kali kamu atau Juventus kalah,” tulis Evra.

Ronaldo membalas WhatsApp Evra dengan rasa percaya diri tinggi yang menjadi ciri khas pemain asal Portugal itu. “Saya tahu. Kita pasti lolos, bro. Di kandang, kita hancurkan mereka,” balas Ronaldo.

Evra membalas: “Tepat sekali! Viva Ronaldo.”

Benar saja, Ronaldo menunjukkan kualitasnya di laga itu. Dia mencetak tiga gol sekaligus membawa Juventus menang dengan agregat 3-2 dan berhak melaju ke perempatfinal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini