Evan Dimas Resmi Berkostum Persija, Berharap Diterima Jakmania

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Evan Dimas Darmono menjatuhkan pilihannya untuk memperkuat Persija Jakarta dalam Liga 1 2020. Dirinya berharap The Jakmania bisa menerima dan mendukungnya.

Pemain berusia 24 tahun itu cukup identik dengan Surabaya, jebolan kompetisi internal Persebaya Surabaya. Evan merupakan jebolan dari SSB Sasana Bhakti di Surabaya sejak 2005 dan menjadi pemain tim muda Persebaya 1927 pada 2012/13.

Diketahui Persija dan Persebaya mempunyai rivalitas yang cukup sengit. Selain itu, kelompok suporter Persija dan Persebaya juga tak akur. Dengan sejarah pernah membela tim Kota Pahlawan, Evan tetap yakin akan diterima oleh Jakmania.

“Sebagai pemain profesional tentu saya harus bisa menyikapinya dengan profesional. Saya pasti bermain dengan sepenuh hati untuk tim yang saya bela karena sepakbola sudah biasa di mana-mana pasti begitu. Bermain di mana pun harus 100 persen,” kata Evan.

Lagipula, Evan juga cukup beruntung karena dia sudah lebih dulu mengenal banyak pemain Persija. Dia membangun komunikasi yang baik itu saat besarma-sama di Timnas.

“Adaptasi enggak akan susah karena banyak teman (yang sudah kenal) juga, seperti Andritani (Ardhiyasa), Riko (Simanjutak), Rezaldi (Hehhanusa) kan di sana,” katanya.

Pemain yang akan memakai nomor punggung enam itu pun sekaligus berharap Jakmania bisa menerimanya sebagai keluarga baru di Persija.

“Saya memang baru di sini tapi saya harap bisa dianggap sebagai keluarga baru. Kami akan berjuang bersama-sama, saling dukung, demi kesuksesan Persija,” katanya.

 

 

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini