Eto’o: Mohamed Salah Cocoknya di Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, KAIRO – Mohamed Salah mulai digoda untuk segera angkat kaki dari Liverpool menuju klub baru yang lebih menggiurkan dan menjanjikan masa depan cerah, salah satunya Barcelona.

Godaan itu datang dari Samuel Eto’o yang menyarankan Salah untuk bergabung dengan Barcelona, karena ia dianggap memiliki segalanya untuk bersinar sebagai pemain hebat di Spanyol.

“Sama seperti saya. Real Madrid memberi kesempatan untuk keluar Afrika, tapi saya tahu gaya Barcelona, dan itu akan lebih baik bagi Salah,” kata Eto’o, seperti dikutip dari Goal, Senin 24 Juni 2019.

Semenjak kemunculannya yang fantastis bersama Liverpool dalam beberapa musim belakangan ini, Salah telah membuat klub-klub raksasa lainnya di Eropa tergiur untuk mendatangkannya.

Salah satu tawaran yang diyakini membuat Salah tergetar adalah rencana Zinedine Zidane memasukkan nama pemain timnas Mesir itu dalam proyek galacticonya untuk Real Madrid musim depan.

Tapi, Eto’o tetap berkata Barcelona adalah klub yang tepat untuk gaya bermain Salah. Wajar jika Eto’o membandingkan antara Real Madrid dan Barcelona, karena ia pernah berkarir di kedua klub tersebut.

“Jika dia ingin ke La Liga Spanyol, dia harus menandatangani kontrak dengan Barcelona,” ujar Eto’o.

 

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini