Estelle Bergkamp, Gadis Cantik yang Luluhkan Hati Donny van de Beek

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Donny van de Beek resmi menjadi pemain anyar Manchester United. Di luar lapangan, van de Beek menjalin asmara dengan putri mantan pemain Arsenal, Dennis Bergkamp.

Van de Beek direkrut MU dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer 40 juta Poundsterling. Pemain 23 tahun menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Van de Beek dan Estelle kenalan di Amsterdam. Sejak pertemuan pertama tersebut, hubungan keduanya makin intens hingga akhirnya resmi menjadi sepasang kekasih pada 2019.

View this post on Instagram

???? ??? ?? ????????? ❤️

A post shared by Estelle Bergkamp (@estellebergkamp) on

Estelle adalah putri dari Bergkamp, yang juga pernah main di Ajax dan Arsenal. Saat itu, Arsenal dan Manchester United adalah musuh bebuyutan. Estelle lahir ketika kontrak Bergkamp bersama The Gunners menyisakan satu tahun. Gadis 24 tahun lahir di London, tapi setahun kemudian pindah ke Belanda setelah sang ayah pensiun.

View this post on Instagram

In love with this place ?

A post shared by Estelle Bergkamp (@estellebergkamp) on

Van de Beek dan Estelle kerap membagikan momen romantis mereka di Instagram. Pada Desember lalu, keduanya merayakan natal besama dan mempostingnya di Instagram disertai caption: ‘Merry christmas from us.’

Tak hanya itu, keduanya juga kerap memposting momen liburan bersama dan salah satunya adalah di Paris ketika van de Beek dan Estelle berpose dengan latar menara Eiffel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini