Erling Haaland Makin Gila, Ukir Rekor Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, BRUGGE – Penampilan Erlind Haaland makin menggila. Teranyar, dia mengukir rekor baru di Liga Champions usai Dortmund mengalahkan Club Brugge.

Dortmund mengalahkan Brugge dengan skor 3-0, Kamis 5 November 2020 dini hari WIB pada matchday ketiga Liga Champions Grup F. Haaland mencetak dua gol dan satu lagi dicetak Thorgan Hazard.

Sejak bergabung dengan Dortmund pada Januari 2020, Haaland sudah mencetak 26 gol dari 28 penampilan di semua kompetisi. Pemain asal Norwegia juga mengukir rekor baru di Liga Champions.

Haaland menjadi pemain pertama yang mampu mencetak 14 gol hanya dalam 11 pertadingan. Dia memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, dimana dia mencetak 14 gol dari 17 pertandingan.

Mantan pemain Manchester United, Ruud van Nistelrooy ada di peringkat tiga dimana pemain asal Belanda membutuhkan 18 pertandingan untuk mengemas 14 gol di Liga Champions.

Kemenangan atas Brugge menempatkan Dortmund di puncak klasemen Grup F dengan poin enam atau unggul satu poin dari Lazio di posisi dua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini