Erick Thohir Titip Pesan untuk Dirut Baru Garuda Indonesia Irfan Setiaputra

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA - Irfan Setiaputra resmi mengemban amanah sebagai Dirut Garuda Indonesia setelah disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan, pihaknya selama ini sudah berusaha keras mencari figur yang tepat untuk memimpin perusahaan plat merah tersebut, dan akhirnya terpilihlah sosok Irfan yang diharapkannya dalam membawa perubahan baik.

“Saya harap Pak Irfan Setiaputra bisa menjalankan amanah dengan baik, mengikuti prinsip Good Corporate Governance dan bisa membawa Garuda lebih baik lagi,” ujar Erick dalam pernyataan resminya, Rabu 21 Januari 2020.

Tak hanya untuk Irfan, Erick juga menyampaikan pesan penting ke jajaran komisaris baru Garuda Indonesia, terutama untuk Triawan Munaf dan Yenni Wahid.

“Pak Triawan Munaf dengan semua pengalaman beliau tentu akan mampu memberikan masukan strategi pemasaran dan meningkatkan citra Garuda yang sempat terganggu,” kata Erick.

“Khusus untuk Ibu Yenny Wahid, figur perempuan yang sangat mumpuni, bu Yenny merupakan komisaris independen perwakilan publik yang dapat dipercaya,” ujar Erick.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini