Epic Comeback! Hattrick Moura Antar Tottenham ke Final Liga Champions

Baca Juga

MINEWS, AMSTERDAM – Laga epic comeback kembali terulang di Liga Champions 2019. Kali ini disuguhkan Tottenham Hotspur yang membungkam tuan rumah Ajax Amsterdam di leg kedua semifinal, Kamis dinihari, 9 Mei 2019.

Adalah Lucas Moura menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak gol penentu pada menit terakhir sekaligus melengkapi hatrik untuk mengantar kemenangan 3-2.

Dengan kemenangan tersebut, Tottenham berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 setelah pada pertemuan pertama di kandang, menyerah 0-1. Sekaligus lolos ke partai final berkat keunggulan produktivitas gol di kandang lawan.

Jalannya pertandingan

Tottenham sebenarnya terlihat sudah kehilangan harapan ketika kapten Ajax, Matthis de Ligt mencetak gol pembuka tuan rumah ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Ditambah Hakim Ziyech memperbesar keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-35, sehingga Ajax pun unggul agregat 3-0.

Tottenham pun melakukan hal serupa untuk mencapai final Liga Champions untuk pertama kali. Suasana pesta yang mewarnai Johan Cruyff Arena pun mendadak menjadi hening berbalik menjadi suram.

Hal itu terjadi setelah Moura, pemain asal Brazil tersebut mencetak gol ketiga untuk memastikan langkah Spur ke final untuk menghadapi klub sesama asal Inggris, Liverpool pada 1 Juni mendatang di Madrid.
 

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini