Enggak Mau Divaksin, Bolsonaro Dilarang Masuk Stadion

Baca Juga

MATA INDONESIA, SAO PAOLO – Presiden Brasil, Jair Bolsonaro mengungkapkan bahwa ia tidak dilarang menyaksikan pertandingan antara Santos dan Gremio. Pasalnya, Bolsonaro belum divaksinasi dan vaksin menjadi syarat wajib untuk masuk ke stadion.

Pertandingan tersebut menjadi yang perdana bagi Santos sejak pandemi virus corona menyerang Brasil. Untuk itu, pihak klub bersikeras hanya akan mengizinkan mereka yang divaksinasi atau mereka yang memiliki tes PCR negatif dapat menyaksikan pertandingan secara langsung.

“Saya ingin menonton pertandingan Santos sekarang dan mereka mengatakan kepada saya bahwa Anda harus divaksinasi. Mengapa?” kata Bolsonaro dalam sebuah video yang diposting di situs portal berita Metropoles, melansir Yahoo News, Senin, 11 Oktober 2021.

Bolsonaro – yang konsisten menolak untuk divaksinasi dan mendorong orang lain untuk mengikuti jejaknya, mengklaim bahwa ia memiliki antibodi karena sudah terinfeksi virus corona.

Sebelumnya, Jair Bolsonaro tidak diizinkan masuk restoran mewah di Kota New York, Amerika Serikat lantaran belum divaksinasi Covid-19. Alhasil, Bolsonaro terpaksa menyantap pizza-nya di trotoar.

Sebelum berangkat ke New York untuk menghadiri Sidang Majelis Umum PBB ke-76, Bolsonaro menegaskan bahwa sistem kekebalan tubuhnya cukup kuat untuk menangkis virus corona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini