Elon Musk Undur Diri dari Twitter, Resmi Pensiun?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Elon Musk, CEO SpaceX dan Tesla yang dikenal sebagai miliuner teknologi mengundurkan diri atau offline dari akun Twitter-nya.

Pengumuman ini disampaikan Elon pada Jumat 1 November 2019 lalu dalam sebuah cuitan yang bertuliskan “Going offline” kepada 29 juta pengikutnya di Twitter.

Sebelum pamit, Elon Musk sempat bercuit bahwa dirinya bingung menjawab, apakah Twitter baik atau tidak, lalu seakan membandingkannya dengan forum Reddit.

Entah kenapa ia mengundurkan diri dari Twitter, Elon tak pernah menjelaskannya. Followers-nya juga tidak tahu sampai kapan ia pensiun menggunakan Twitter.

Terkait dengan Twitter, Elon beberapa kali mengalami ‘hubungan’ pasang surut dengan media sosial berlogo burung biru ini. Pendiri The Boring Company ini memang suka aneh-aneh di jejaring sosial yang dinahkodai Jack Dorsey ini.

Pada 2018, Elon harus membayar denda USD20 juta gara-gara cuitannya di Twitter yang dianggap tak profesional.

Berita Terbaru

Puluhan Ribu Wisatawan, Padati Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko Selama Periode Lebaran

Mata Indonesia, Sleman - Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko merupakan Candi yang terletak di perbatasan Yogyakarta dengan Jawa Tengah, apa lagi kedua Candi tersebut terletak ditempat yang sangat strategis tidak jauh dari kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini