El Clasico, Rakitic Jadi Pahlawan Barca Tumbangkan Madrid

Baca Juga

MINEWS, MADRID – Barcelona kembali menumbangkan Real Madrid 0-1 dalam laga El Clasico di Santiago Bernabeu, Minggu 3 Maret 2019 dini hari. Sebelumnya, Blaugrana mendepak Madrid di Copa del Rey beberapa waktu lalu dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan dini hari tadi, Ivan Rakitic menjadi pahlawan Barcelona karena menyumbang gol kemenangan pada babak pertama. Padahal, Madrid sering memberi ancaman ke gawang Barca.

Hingga laga tuntas, Madrid dan Barca hanya saling jual-beli serangan. Namun, tak ada gol tambahan yang mampu bersarang di masing-masing gawang kedua klub elit Liga Spanyol tersebut.

Kemenangan ini membawa Barca memuncaki klasemen LaLiga dengan 60 poin dari 26 laga. Posisi itu membuat Barca unggul 10 angka dari Atletico Madrid di tempat kedua dari 25 laga. Di sisi lain, Los Blancos tertahan di posisi ketiga dengan 48 poin.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Sergio Reguilon; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, Vinicius.

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arthur; Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini