Eks Pimpinan KPK Ditemukan Meninggal Dunia di Bogor

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Mantan sekretaris eks Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang, Joko Susilo ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Pamulang Hill 3 Tahap 2, Desa Rawa Kalong, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Gunung Sindur AKP Birman Simanullang mengatakan, temuan jasad JS berawal dari kecurigaan warga karena almarhum tidak kunjung keluar dari rumah dalam beberapa hari terakhir.

“Pengakuan dari warga korban sudah mengurung diri di dalam rumah selama kurang lebih tiga harian setelah beliau pulang dari bekerja di Medan,” ujar Birman, Minggu 4 April 2021.

Beberapi hari ini almarhum juga bertingkah tidak biasa kepada tetangganya. Bahkan, warga yang ingin berkunjung ke rumahnya tidak diperkenankan masuk.

“Korban tidak mau didekati warga dan meminta tetangga yang akan masuk ke rumahnya menunggu di depan,” katanya.

Sampai akhirnya, kecurigaan warga memuncak setelah korban yang tinggal seorang diri di rumahnya itu tidak bisa dihubungi. Kemudian warga memutuskan untuk mendobrak pintu rumah JS pada Sabtu 3 April 2021 kemarin sekitar pukul 18.30 WIB.

“Setelah di dobrak diketahui korban sudah terbujur kaku di dalam rumah,” katanya.

Warga yang melihat pegawai KPK aktif itu sudah meninggal dunia melaporkannya ke Polsek Gunung Sindur dan selanjutnya dibawa ke RS Hermina Serpong. Diduga JS meninggal dunia karena sakit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini