Eks Pebulutangkis Debby Susanto Bantah Terima Apartemen dari Edhy Prabowo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tersangka kasus korupsi benur, Edhy Prabowo menyebut pernah menyewakan apartemen untuk mantan pebulutangkis Indonesia, Debby Susanto. Debby langsung membantah keras tudingan Edhy.

Edhy mengaku dekat dengan banyak pebulutangkis Indonesia. Salah satunya adalah Debby Susanto. Bahkan, Edhy pernah menyewakan apartemen untuk mantan pasangan Praveen Jordan di ganda campuran itu.

Selain Debby, Edhy mengaku juga dekat dengan nama pebulutangkis lainnya, Keshya . Dua nama itu dikaitkan dengan kasus suap perizinan ekspor benih lobster di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

Melalui Instagram, Debby geram namanya dikaitkan dengan kasus yang menimpa Edhy. Dia langsung membantah dengan tegas menerima apartemen dari Edhy.

“Saya tidak pernah kenal, bahkan saya tidak pernah ketemu secara langsung dengan bapak Edhy Prabowo. Saya tidak pernah menerima apa pun dari bapak Edhy Prabowo termasuk unit apartemen yang disebutkan,” kata Debby.

“Disebutkan saya menerima unit apartemen tersebut di tahun 2010 saat saya keluar dari PBSI dan saat itu saya ada di peringkat 96 dunia. Perlu ditekankan pada 2010 saya masih aktif sebagai atlet PBSI sebagai pemain ganda campuran berpasangan dengan Muhammad Rijal dan saat itu kita menempati peringkat 20 dunia,” ujar Debby.

“Hal ini merupakan pencemaran nama baik bagi saya dan juga keluarga saya. Saya sendiri tidak tahu mengapa nama saya bisa ikut terbawa dalam kasus ini,” tutur Debby.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini