Eks Killing Me Inside Bikin Band Baru, Lagunya Sindir Josaphat?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Setelah vakum selama lebih kurang 5 tahun, Onadio Leonardo (Onad) mantan vokalis Killing Me Inside mengajak mantan rekan satu band-nya Rudy (vocal & keyboard) dan juga Okin (Bassist OPS!) untuk memulai sebuah project band. Nama LYON dipakai untuk project terbaru mereka ini.

Single pertama mereka, yakni EGO baru saja dirilis akhir Juli lalu. Berbeda dari genre sebelumnya yangidentik dengan mussik keras, Onad & Rudy memperkenalkan sisi lain mereka. Dimana dalam single terbarunya ini musiknya terasa lebih groovy yang juga diiringi petikan gitar Bass Okin.

Lagu EGO ini bertemakan trauma dari kegagalan sebuah hubungan. Lagu ini dibalut dengan tema kehidupan kota dengan kombinasi arrangement vintage & modern. Meskipun demikian, banyak yang menduga bahwa lagu ini dibuat untuk menyindir Josaphat yang hingga saat ini masih menjadi personel Killing Me Inside.

Diketahui hubungan antara Onad dan Josaphat memang tidak akur. Onad pernah merasa kecewa ketika dirinya diminta mundur oleh Josaphat.

Lagu tersebut lantas mendapat beragam reaksi dari para penggemarnya. Mereka senang mantar personel Killing Me Inside ini kembali bersatu.

zal **: Apa cuma gue yg merasa ini sindiran buat josapat?

Fauzi Cas**r: Ini lagu nyeritain ungkapan si onad ke josaphat hhaa

Lurri Titopa****tu:  Rudye itu emang deketnya sama onad. Waktu masih di killingme onad – rudye punya side project, tanpa josaphat, tentunya.

Teuku Arj**a: nyindir banget buat josaphat lagunya, tapi dibuat seolah2 untuk seorang wanita mantaappp bgg

Fird**s diky:  bang rudi bilang.a keluar dari killing mau fokus bisnis keluarga. gatau.a mallah kollab bareng onnad. wkwkwkwkwkwkwk EGOis sih elumah pat pat pat. jadi weh padda ditinggalin 🤣🤣🤣🤣

Danu wors**p: Rudy klo udah main musik..emng bak dewa…gebrakan nya di lyon sama onad.projec paling bner.tanpa bawa2 nama band terdahulu…. Beda kya si gitaris.kekeh masih memegang nama killing me insida.pdhal tau exs2 killing skrng lagi saling rangkul lagi..justru killing me inside skrng trlihat aneh…hahhaa maaf curcol.gemes

Ka**ya Lim: Si rudy keluar dari killing me malah colab ama onad tertampar bgt dah pasti si sapat hahahha ..

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini