Ejek Stadion Kandang Madrid, Klopp Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOLJurgen Klopp meminta maaf karena mengejek kandang Real Madrid, Alfredo Di Stefano Stadium. Pelatih asal Jerman mengaku tak berniat menyinggung siapa pun.

Pekan lalu, Klopp mengeluhkan kondisi Stadion Alfredo Di Stefano saat menghadapi Madrid di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Liverpool tumbang dengan skor 1-3.

Usai laga, Klopp mengeluhkan kondisi stadion yang dipakai. Dia menyebut, Alfredo Di Stefano bukan stadion yang layak menggelar pertandingan besar seperti Liga Champions.

“Hari ini sangat aneh. Tapi setidaknya (di leg kedua) Anfield adalah stadium yang jauh lebih layak. Itu sangat bagus untuk kami,” kata Klopp.

Ucapan Klopp mendapat banyak kritikan. Jelang leg kedua perempatfinal Liga Champions lawan Madrid, mantan pelatih Dortmund itu meminta maaf.

“Banyak orang yang membicarakan soal hal tersebut. Saya tak bermaksud menyinggung siapa pun. Jika mereka berpikir Alfredo Di Stefano tempat mereka ingin bermain, saya tak mempermasalahkannya,” kata Klopp, dikutip dari Marca, Rabu 14 April 2021.

“Madrid bermain di sana sepanjang musim. Saya tahu situasinya dan mereka sedang merenovasi Santiago Bernabeu. Tak masalah. Tapi melebih-lebihkan soal apa yang saya katakan adalah lelucon,” ujarnya.

“Jika ada seseorang yang berpikir saya bersikap tidak hormat atau menyinggung, saya minta maaf. Saya sama sekali tak bermaksud demikian,” ungkapnya.

Liverpool akan gantian menjamu Madrid pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis 15 April 2021 dini hari WIB di Anfield. The Reds butuh minimal menang dengan skor 2-0 untuk bisa meraih tiket semifinal.

Di sisi lain, dengan keunggulan 3-1, Madrid hanya butuh hasil imbang berapa pun skornya atau kalah hanya dengan selisih gol saja. Pemenang laga ini akan bertemu dengan PSG, yang menyingkirkan Bayern Muenchen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini