Egy Maulana Vikri Hapus FK Senica dari Profil Instagram, Kontraknya Nggak Diperpanjang?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masa depan Egy Maulana Vikri bersama FK Senica semakin jelas. Pemain asal Medan itu menghapus klub Slovakia itu di profil Instagram pribadinya.

Masa depan Egy bersama FK Senica memang masih belum jelas walaupun kontraknya habis per 31 Desember 2021. Durasi kontrak Egy dengan klub cuma enam bulan.

Egy memberikan sinyal bahwa dia tidak lagi memperkuat FK Senica dengan menghapus nama klub tersebut di profil Instagramnya. Di situ hanya tertulis Egy Maulana Vikri dan tulisan Indonesia lengkap dengan bendera Merah Putih.

Sebenarnya Egy tak tampil buruk bersama FK Senica. Dia tampil selama 678 menit dengan mencetak dua gol dan empat assist. Catatan ini jauh lebih baik dibandingkan saat memperkuat Lechia Gdansk yang hanya tampil 133 menit.

Egy juga mendapat penghargaan sebagai pencetak gol terbaik bulan November Liga Slovakia. Sepertinya, pemain kidal itu punya rencana lain dalam kariernya di masa depan. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dan FK Senica maupun Egy.

Saat ini Egy dan pemain timnas Indonesia lainnya sedang menjalani karantina usai tampil di Piala AFF 2020. Skuat Garuda mengakhiri turnamen sebagai runner-up usai dikalahkan Thailand dengan agregat 2-6.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini