Edan! Wanita Ini Bantu Suaminya Cabuli Anak Gegara Takut Dicerai

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Sungguh kiamat sudah dekat. Seorang wanita berinisial R (42) bersekongkol dan membantu suaminya, N (50) untuk mencabuli anak kandung mereka, Ra yang masih berusia 11 tahun.

Bahkan, N yang berstatus ayah tiri itu sudah mencabuli Ra hingga 6 kali di tempat berbeda. Sebagian aksi bejat itu terjadi atas bantuan R.

Dalam hasil penyelidikan Polsek Samarinda Seberang, rupanya R sengaja membantu suaminya, N untuk melakukan perbuatan terkutuk tersebut lantaran takut diceraikan.

“Ibunya ketakutan diancam cerai suaminya. Ibunya terlalu sayang dengan suaminya. Dia memberikan kesempatan kepada suaminya untuk melakukan itu,” kata Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Suko Widodo, Selasa 24 September 2019.

Sementara N mengaku bahwa ia mendapat sebuah bisikan ketika melakukan perbuatannya tersebut. “Pengakuan dia, ada bisikan untuk melakukan hal tak pantas kepada korban,” ujar Suko.

Usai kasus itu terbongkar, pelaku N yang kesehariannya bekerja sebagai pekerja tambang batubara itu, sempat hendak melarikan diri dari Samarinda. Namun, belum sempat kabur, keduanya sudah ditangkap oleh polisi dan akan dijerat UU Perlindungan Anak.

Suko menjelaskan, kasus ini terbongkar setelah korban Ra, nekat lompat dari motor saat dibonceng ayah tirinya pada Jumat lalu. Ra ketakutan, lantaran dia mengira akan kembali dicabuli di hotel.

Sambil menangis, Ra mengadu ke gurunya, hingga akhirnya laporan diterima kepolisian, Sabtu 21 September 2019. Kini, kedua pelaku tengah mendekam di penjara sembari menanti proses hukum yang akan berjalan.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini