Edan! Tak Kunjung Punya Momongan, Pria Ini Bakar Istri hingga Tewas

Baca Juga

MINEWS, MESIR – Seorang pria di Mesir tega membakar istrinya sendiri karena belum mengandung anak. Pasangan suami istri itu diketahui sudah menikah selama tiga tahun.

Dilansir dari Alwafdnews, sebelum pelaku melakukan aksinya, dia mengikat istrinya dengan tali kemudian menyiramnya dengan cairan yang mudah terbakar lalu membakarnya.

Seperti tak ada rasa bersalah, dia kemudian dengan tenang berjalan keluar dan pergi ke rumah ibunya, yang terletak di gedung yang sama.

Tetangga yang mengetahui aksi pembakaran itu kemudian melaporkan kejadian mengerikan itu kepada polisi. Sementara itu, sang suami hanya berdiri di balkon rumah orang tuanya.

Nahas, paada saat polisi tiba, perempuan itu telah meninggal dunia. Suaminya langsung ditangkap sementara polisi mengambil pernyataan tetangga.

“Dia terus-menerus memukuli dan memaki-makinya dalam pernikahan tiga tahun mereka, terus-menerus memanggilnya tidak subur,” kata salah seorang warga dikutip pada Kamis 5 Desember 2019.

Pria itu saat ini sudah ditahan polisi. Orang-orang Mesir meminta pihak berwenang untuk memberinya hukuman paling keras yang ada.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini