Edan! Mourinho Tolak Tawaran 1,5 Triliun dari Klub Cina

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Mourinho lagi-lagi membuat sensasi. Kali ini, The Special One menolak mentah-mentah tawaran menggiurkan dari klub Cina dengan nilai 100 juta euro atau setara Rp 1,58 triliun. Edan!

Padahal, seperti diketahui, Mou sampai saat ini masih nganggur. Tak ada klub yang dilatihnya setelah ia dipecat dari Manchester United, tahun lalu.

Tawaran kali ini kabarnya datang dari Guangzhou Evergrande, yang bersedia membayar Mourinho dengan nilai 30 juta euro per musim, plus 10 juta euro sebagai bonus.

Seandainya Mou mengambil tawaran itu, maka rekor baru akan tercipta. Angka itu jelas adalah bayaran tertinggi sepanjang sejarah sepak bola untuk seorang pelatih.

Mengutip Telegraph, Mourinho bertemu dengan bos besar Evergrande, Xi Jiayin, di London pada April 2019. Di pertemuan itulah, Mourinho ditawari untuk melatih juara dua kali Liga Champions Asia itu.

Akan tetapi, Mourinho dengan sopan menolak tawaran menggiurkan tersebut. Salah satu alasannya berkaitan dengan keluarganya yang selama ini tinggal di London.

Bukan sekali ini saja Mourinho menampik tawaran berkarier di China. Sebelumnya, eks pelatih Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid itu juga ditawari untuk menjadi pelatih tim nasional China setelah ditinggal pelatih kawakan Marcelo Lippi.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini