Sabtu, Oktober 16, 2021

Dybala Tak Dipakai Juventus, PSG Datang Mendekat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA -Paulo Dybala menjadi salah satu pemain yang seperti terbuang dari klubnya saat ini, yakni Juventus. Apalagi sejak kedatangan Cristiano Ronaldo di musim 2018/2019 lalu, Dybala lebih sering dicadangkan.

Namun, banyak klub raksasa melihat itu sebagai peluang mendatangkan pemain timnas Argentina tersebut. Teranyar, Paris Saint-Germain kabarnya siap melakukan negosiasi bersama Juventus dan agen Dybala soal transfer.

Mengutip Football Italia, Senin 12 Agustus 2019, PSG disebut serius dan siap menggelontorkan duit besar untuk membawa pulang Dybala. Sebelumnya, ia sudah menolak dua klub Liga Inggris, yakni Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Agen Dybala, Jorge Antun dikabarkan akan segera melakukan pertemuan dengan manajemen Juventus untuk membahas masa depan kliennya.

Rumor terkuat di Italia saat ini, Dybala berpeluang besar mendarat di Paris, setelah PSG benar-benar akan melepas Neymar di bursa transfer musim ini, yang uangnya akan dipakai untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu.

PSG dikabarkan siap menawarkan kontrak berdurasi lima tahun untuk Dybala, dengan gaji sebesar 12 juta euro per musim. Hal itu dilakukan agar Dybala tidak direbut oleh Inter Milan yang juga berminat merekrutnya, jika berhasil menjual Mauro Icardi.

Berita Terbaru

Dianggap Terlalu Cantik, Pria Ini Tak Segan Bersetubuh dengan Mayat

MATA INDONESIA, NAIROBI – Mantan petugas kamar mayat di Kenya yang diidentifikasi bernama Stephen Samaritan mengungkapkan kebiasaan buruknya, yakni...
- Advertisement -

Baca berita yang ini