Paulo Dybala (ist)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyerang Juventus Paulo Dybala disebut masuk dalam bidikan klub-klub raksasa Liga Inggris.

Hal ini menyudul isu buntunya negosiasi antara pemain asal Argentina itu dengan Juventus terkait kontrak, yang akan habis pada 2022 mendatang.

Juventus tak ingin kehilangan Dybala secara gratis tahun depan. Sehingga klub berupaya mengikatnya dengan kontrak baru, atau dijual dengan harga yang diperkirakan bakal fantastis di akhir musim ini.

Sayangnya, pemain berusia 27 tahun itu dilaporkan telah menolak perpanjangan kontrak. Sehingga, opsi besar Si Nyonya Tua adalah menjualnya ke klub lain.

Manchester United dan Chelsea adalah dua klub dari Liga Inggris yang mulai membidik Dybala. Selain itu, Paris Saint-Germain juga siap ikut dalam perebutan, dengan kemungkinan besar menawarkan Mauro Icardi sebagai nilai tawar ke Juventus.

”Chelsea dan United terus memantau perkembangan situasi Dybala tersebut. Mereka juga siap untuk melayangkan penawaran untuk memboyong Dybala apabila pemain tersebut masuk daftar jual pemain Juventus,” tulis laporan Tuttosports seperti dikutip pada Rabu 14 April 2021.

Sebelumya, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengakui, manajemen I Bianconeri telah melakukan sejumlah pertemuan dengan perwakilan Dybala terkait kemungkinan perpanjangan kontrak. Namun, pertemuan tersebut kerap menemui jalan buntu.

Manajemen I Bianconeri sepertinya tidak mau gegabah dalam memperpanjang kontrak pemain, terlebih dengan gaji selangit seperti yang dikantongi Dybala. Saat ini, Dybala disebut-sebut mengantongi gaji sebesar 12,3 juta pound per tahun dan termasuk salah satu pemain dengan gaji tertinggi dalam skuat.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here