Dukung Timnas U-19, Iwan Fals Harap Bagas dan Supriyadi Segera Pulih

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi Iwan Fals ternyata cukup menaruh perhatian atas perkembangan sepak bola tanah air. Baru-baru ini, ia memberikan tanggapan soal Timnas U-19 yang baru saja mengalahkan Klub Kroasia, NK Dugopolje.

Dalam pertandingan yang digelar Kamis, 8 Oktober 2020, anak asuhan Shin Tae Yong menang telak 3-0. Meski demikian, kemenangan ini harus mengorbankan Bagas Kaffa dan Mochamad Supriadi. Keduanya terkena cedera saat pertandingan tersebut.

Kondisi keduanya pun ikut mendapat respon Iwan Fals. Pelantun lagu ‘Bento’ ini pun berharap agar kedua pilar Timnas Indonesia U-19 ini agar segera sembuh.

“Semoga uji coba berikutnya Bagas Kafa & Supriadi pulih dari cederanya dan bisa bermain seperti biasa lagi. Tetap Semangat dalam menjalani kewajiban-kewajiban,” kata Iwan dalam cuitan di twitternya.

Seperti diketahui, dalam pertandingan Kamis kemarin, Supriadi lebih dulu ditarik keluar usai mengalami cedera pada menit ke-30. Supriadi tidak mampu melanjutkan pertandingan usai dilanggar dengan keras oleh pemain Dugopolje.

Sedangkan Bagas mengerang kesakitan setelah ditekel keras pemain Dugopolje lainnya di bagian telapak kaki pada menit ke-60. Namun cedera kedua pemain tidak serius.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini