Duka Prabowo atas Kepergian Ibunda Presiden Jokowi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mendengar kabar Sudjiatmi Notonihardjo, ibunda Presiden Joko Widodo meninggal dunia, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto ikut berduka.

Melalui akun Instagram resminya, Prabowo menyampaikan bela sungkawa atas nama pribadi maupun keluarga besar Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

“Turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo, Ibu Sudjiatmi Notomihardjo semoga arwah beliau di terima di sisi Allah SWT,” kata Prabowo, seperti dikutip pada Rabu 25 Maret 2020.

“Semoga Bapak Presiden dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa yang kita cintai,” ujar Prabowo menambahkan.

Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia di Solo, Jawa Tengah pada Rabu 25 Maret 2020 sore ini sekitar pukul 16.45 WIB.

Ibunda Presiden Jokowi mengembuskan napas terakhir di RS DKT Solo, Jl. Slamet Riyadi nmor 32, Purwosari, Laweyan, dalam usia 77 tahun dan akan dimakamkan di pemakaman keluarga pada Kamis 26 Maret 2020 besok.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini