Duka Mendalam AHY atas Wafatnya Pramono Edhi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan duka yang mendalam atas kematian sang paman Jenderal (Purn) Pramono Edhi Wibowo. Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) ini meninggal dunia di Rumah Sakit Cimacan sekitar pukul 19.43 WIB.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, telah meninggal dunia paman kami, Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo, Kepala Staf Angkatan Darat (2011-2013), Kepala BPOKK Partai Demokrat (2015-2020) pada hari Sabtu sekitar pukul 19.30 WIB karena sakit,” ujarnya, Sabtu 13 Juni 2020.

Ketua Umum Partai Demokrat ini pun memohon agar semua pihak mau memaafkan semua kesalahan yang dilakukan almarhum semasa hidupnya.

“Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan almarhum semasa hidup. Semoga beliau husnul khotimah, segala amal ibadah dan pengabdian beliau diterima, diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin YRA,” katanya.

Kata AHY, malam ini jenasah Pramono Edhi akan disemayamkan di rumah duka, Komplek Puri Cikeas Indah, Bogor.

“Untuk rencana pemakaman menyusul,” ujarnya.

Sebelumnya kabar kematian adik mendiang Ani Yudhoyono ini disampaikan oleh politikus Partai Demokrat Rachland Nashidik.

“Innalillahi wainailaihi rojiun, telah meninggal dunia malam ini bapak Pramono Edhie Wibowo di RS Cimacan. Informasi selanjutnya akan disampaikan kemudian,” katanya.

Rachland mengatakan bahwa dirinya mendapat kabar adik mendiang Ani Yudhoyono itu meninggal dunia karena serangan jantung.

“Tadi dikabari wafat jam 19.43. (Diduga) serangan jantung,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini