Duh, Tim-tim Besar Eropa Tumbang Bersamaan di Tengah Pekan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tim-tim besar Eropa bertumbangan di pertandingan tengah pekan. Ada yang berlaga di kompetisi liga, ada juga di piala domestik.

Manchester City, yang dalam beberapa tahun terakhir menjuarai Piala Liga Inggris, tumbang di tangan West Ham United. The Citizens kalah dalam adu penalt setelah laga berakhir imbang tanpa gol.

Beralih ke LaLiga, Barcelona dipecundangi Rayo Vallecano dengan skor 0-1. Kekalahan ini membuat pelatih Ronald Koeman kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih klub asal Katalunya itu.

Di Serie A, Juventus secara mengejutkan dikalahkan Sassuolo. Bermain di depan puluhan ribu pendukungnya, Bianconeri kalah dengan skor 1-2.

Hasil mengejutkan lagi terjadi di Jerman. Bayern Muenchen dibantai Borussia Monchengladback dengan skor 0-5 di ajang Piala Jerman. Padahal, Die Roten sangat perkasa di kompetisi Bundesliga dan Liga Champions.

Bisa jadi ini adalah dampak dari padatnya jadwal yang harus dilalui. Pasalnya, dalam waktu satu minggu, mereka harus memainkan tiga pertandingan, belum termasuk kompetisi Eropa yang diikuti tim-tim besar tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini