Duh! Pesawat Ini Putar Balik Gegara Penumpang Ngaku Terjangkit Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Sungguh iseng sekali penumpang pesawat WestJet Airlines rute Toronto, Kanada menuju Jamaika ini. Gara-gara ia mengaku terjangkit corona, pesawat harus putar balik kembali ke bandara.

Mengutip Channel News Asia, Rabu 5 Februari 2020, peristiwa konyol ini terjadi pada Senin 3 Februari 2020 lalu. Penumpang lelaki itu menceritakan kepada penumpang lain dan awak pesawat bahwa ia menderita corona setelah pulang berwisata dari Cina.

Juru Bicara Polisi Kota Peel, Toronto, Sarag Patten menjelaskan, setelah pria itu mengaku-ngaku terjangkit corona, seketika suasana di dalam pesawat mendadak terjadi keriuhan.

Akhirnya pilot memutuskan mendaratkan kembali pesawat ke bandara. Kemudian, pria itu diperiksa oleh petugas medis, dan hasilnya negatif alias sama sekali tak ada ditemukan virus corona di dalam tubuhnya.

Geram, aparat kemudian membekuk paksa si pria iseng tersebut. Ia digelandang ke kantor polisi, kemudian didakwa telah melakukan kerusakan dan akan diadili oleh hakim pada 9 Maret 2020 mendatang.

Julie-Anne Broderick, seorang penumpang di pesawat, mengatakan dia melihat pria itu mengambil selfie dan mengumumkan dia terkena virus.

“Para pramugari datang, memberinya topeng dan sarung tangan dan hanya mengatakan kepadanya bahwa dia harus pindah ke bagian belakang pesawat,” kata dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Putusan Sidang MK, Aktifis Budaya Jawa Turut Aktif Menyoroti

Mata Indonesia, Yogyakarta - Proses persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK) terus bergulir namun dinilai sarat keberpihakan. Hal tersebut terlihat dari pemohon yang tidak diperkenankan bertanya kepada para Menteri untuk memperkuat bukti dari dalil yang diajukan dan yang boleh bertanya hanyalah Hakim.
- Advertisement -

Baca berita yang ini