Duh! Performa MU Diragukan sama Legendanya Sendiri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Performa gemilan Liverpool hingga menjuarai Liga Inggris patut diacungi jempol. Sementara Manchester City yang berada di peringkat dua juga tampil maksimal musim ini. Lalu bagaimana dengan Manchester United?

Rupanya, penampilan MU mendapat komentar negatif dari legendanya sendiri, yakni Roy Keane. Mantan kapten Setan Merah itu ragu dengan skuat Ole Gunnar Solskjaer bisa menyaingi Liverpool dan City.

“Kita lihat klasemen, tidak bisa dibohongi,” kata Keane, seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu 28 Juni 2020.

Belakangan ini, performa MU sebenarnya sudah cukup baik. Namun, tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir tidak bisa mengangkat posisi MU dari peringkat keenam klasemen sementara, tertinggal lima poin dari pesaingnya, Chelsea di urutan keempat.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer membuat sejumlah besar perubahan pada skuat MU dalam pertandingan perempat final Piala FA melawan Norwich City yang berakhir Ahad 28 Juni dini hari WIB. MU memulai laga dengan lambat.

Odion Ighalo membuka skor untuk MU, tetapi gol yang bagus dari Todd Cantwell membuat Norwich kembali dalam permainan. The Canaries memiliki sejumlah peluang setelah itu juga.

Kartu merah memberi masalah bagi Norwich dan United akhirnya memaksimalkannya pada babak perpanjangan waktu. Harry Maguire menjadi penentu kemenangan 2-1 Setan Merah. Dalam pertandingan ini, Solskjaer menggunakan enam pergantian pemain atau jumlah maksimal yang diperbolehkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini