Duh Kasian, Ronaldo Bikin Pemain Ini Malu

Baca Juga

MATA INDONESIA, BERGAMO – Pemain Atalanta, Robin Gosens mengaku pernah dibikin malu Cristiano Ronaldo. Saat itu, mantan pemain Manchester United itu menolak bertukar jersey dengannya.

Gosen mengaku mengidolai Ronaldo. Pada saat ketika, dia mendapat kesempatan untuk bertukar jersey dengan pemain Portugal itu, tepatnya di perempatfinal Piala Italia 2019.

Ketika pertandingan usai, Gosens menghampiri CR7 dan meminta tukar jersey. Sayang, permintaanya ditolak. Penolakan yang membuat malu.

“Setelah pertandingan melawan Juventus, saya berusaha mewujudkan impian saya dengan memiliki jersey Ronaldo. Setelah peluit panjang berbunyi, saya menghampirinya. Saya tak ikut selebrasi dengan rekan setim demi mengejar Ronaldo. Tapi, dia menolak,” tulis Gosens, dalam biografi bertajuk ‘Dreams are Worthwhile‘.

“Saya berkata: ‘Cristiano, bolehkah saya meminta jerseymu?’ Dia sama sekali tak melihat saya dan menjawab tidak.”

Di laga itu, Atalanta menyingkirkan Juventus. Wajar rasanya Ronaldo bereaksi seperti itu. Hanya saja, apa yang dilakukan pemain 36 tahun itu membuat Gosens malu.

“Muka saya benar-benar merah dan saya malu. Saya langsung pergi dan merasa saya ini kecil sekali. Ketika Ada yang melihat insiden itu, pasti sangat memalukan. Itu yang saya rasakan dan berusaha menyembunyikannya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini