Duh, Hazard Datang ke Latihan Madrid Kegemukan Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Eden Hazard membuat Zinedine Zidane kesal. Pemain asal Belgia datang ke sesi latihan pramusim dalam kondisi kelebihan berat badan.

Hazard sepertinya tak mengambil pelajaran dari musim lalu. Ketika itu, pemain berusia 29 tahun datang ke sesi latihan dengan kelebihan berat badan 5kg.

Hal itu terjadi lagi musim ini. Tidak diketahui berapa kilogram kelebihan berat badan Zidane. Dalam foto yang beredar, tampak lemak di bagian perut mantan pemain Chelsea itu.

Diberitakan The Sun, Jumat 11 September 2020, banyak yang meragukan profesionalisme dan komitmen Hazard pada klub. Pasalnya, dibutuhkan dua hingga tiga pekan untuk mengembalikan bentuk tubuh Hazard ke kondisi ideal.

Sementara itu, Real Madrid akan melakoni laga perdana LaLiga melawan Real Sociedad dalam waktu sembilan hari. Artinya, El Real tak bisa diperkuat Hazard, pemain yang didatangkan sangat mahal musim lalu.

Madrid juga kesal dengan pelatih Belgia karena memanggil Hazard ke pertandingan UEFA Nations League dan sama sekali tak dimainkan dengan alasan tidak fit. Padahal, Los Blancos lebih suka Hazard berlatih dengan pelatih fisik untuk segera mengembalikan tubuhnya ke bentuk ideal.

Hazard belum mampu membayar kepercayaan Madrid sejak didatangkan dari Chelsea tahun lalu. Dia hanya mencetak satungol dari 22 pertandingan dimana selebihnya lebih banyak bergelut dengan cedera.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini