Duh! Bawa Barang Mencurigakan, Kevin Sanjaya Sempat Tertahan di Bandara Helsinki

Baca Juga

MATA INDONESIA, HELSINKI – Ganda putra bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo sempat tertahan di Bandara Internasional Helsinki, Finlandia, Rabu 22 September 2021.

Tertahannya Kevin diketahui dari video yang diunggah di Instagram KBRI Indonesia di Finlandia, @indonesiinhelsinki.

Dalam video tersebut tampak pihak KBRI menyambut kedatangan tim bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di Piala Sudirman, 26 September hingga 3 Oktober 2021 di Vantaa.

Ketika semua rombongan tim Indonesia sudah menuju pintu keluar Bandara, tak tampak batang hidung Kevin. Ternyata, partner Marcus Fernaldi Gideon itu tertahan di pintu pemeriksaan bandara.

Kevin diduga membawa barang mencurigakan di dalam kopernya yang terendus anjing pelacak. Kabarnya, barang yang dibawanya adalah makanan berbau menyengat. Tidak diketahui jelas makanan apa, tapi dari salah satu komentar netizen menyebut, makanan yang dimaksud adalah ikan cakalang.

Sebelumnya, pesawat yang ditumbangi tim bulutangkis Indonesia sempat gagal mendarat di Bandara Internasional Helsinki. Pada percobaan kedua, akhirnya pesawat bisa mendarat dengan selamat.

Di Piala Sudirman, Indonesia berada di Grup C bersama Denmark, Rusia, dan Kanada. Laga perdana digelar pada Minggu 26 September melawan Rusia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini