Duduk di Puncak Klasemen, Leicester Kandidat Juara Liga Inggris?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LEICESTER – Leicester City untuk sementara duduk di puncak klasemen Liga Premier Inggris. Mampukah Leicester mengulangi prestasi di 2016 membuat kejutan dengan menjadi juara?

Leicester menggeser Manchester United di puncak klasemen setelah menundukkan Chelsea 2-0, Rabu 20 Januari 2021 di King Power Stadium. Dua gol The Foxes dicetak Wilfred Ndidi dan James Maddison.

Leicester mengemas 38 poin dari 19 pertandingan, sementara MU di peringkat dua dengan 37 poin dari 18 pertandingan. Pencapaian ini setidaknya mengingatkan pada tahun 2016 ketika Leicester mengejutkan banyak orang dengan menjuarai Liga Premier Inggris di bawah asuhan Claudio Ranieri.

Pelatih Brendan Rodgers menepis timnya menjadi salah satu kandidat juara. Bagi dia, perjalanan timnya masih panjang dan hanya fokus ke setiap pertandingan.

“Masih terlalu dini bicara kandidat juara. Tapi setidaknya ini menunjukkan bahwa di paruh musim kami cukup konsisten dan level penampilan kami sangat tinggi,” kata Rodgers, dikutip dari BBC, Rabu 20 Januari 2021.

“Ini memberikan rasa percaya diri pada pemain. Kami harus menjaga momentum dan konsentrasi. Untuk bisa tetap berada di puncak klasemen, Anda butuh keinginan kuat dan rasa lapar. Saya rasa kita sudah melihat itu dalam tim,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini