Dua Tim yang Dijagokan Wenger di Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger punya dua tim yang dijagokan di Liga Champions musim 2019/20. Dua tim tersebut adalah Manchester City dan PSG.

Liga Champions sempat ditunda karena pandemi Covid-19. Kompetisi paling bergengsi di Eropa akan dilanjutkan beberapa hari lagi dimana masih ada empat pertandingan leg kedua 16 besar yang akan digelar.

Lyon akan menghadapi Juventus di Allianz Stadium, Manchester City menjamu Real Madrid, Chelsea tandang ke markas Bayern Muenchen, dan Barcelona menjamu Napoli.

Sementara itu, ada empat tim yang sudah memastikan lolos ke perempatfinal, yakni PSG, Atletico Madrid, RB Leipzig, dan Atalanta. Babak perempatfinal akan digelar 12-15 Agustus hanya satu kali, tanpa kandang dan tandang.

“Ketika Anda melihat pertandingan melawan Atalanta atau Atletico Madrid, apa pun bisa terjadi. Tapi bagi saya, Manchester City dan PSG adalah dua tim favorit dilihat dari potensi mereka,” ujar Wenger, dikutip dari Metro, Selasa 4 Agustus 2020.

“PSG mungkin sedikit lebih komplet tiga atau empat tahun lalu di semua posisi. Persaingan juga semakin kuat, tapi saya pikir secara umum terjadi penurunan kualitas sepak bola Eropa di level tinggi. Manchester City dan PSG adalah dua dari tiga tim terbaik di Eropa,” kata Wenger.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini