Dua Sinyal Ini Tanda Haaland Mau Pindah ke City?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Nama Erling Haaland dikaitkan dengan Manchester City. Kemarin, dia seakan memberikan sinyal tertarik bermain di Stadion Etihad musim depan.

Bersama Dortmund, Haaland akan menghadapi City pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu 7 April 2021 dini hari WIB di Stadion Etihad.

Musim depan, City akan kehilangan Sergio Aguero yang kontraknya habis dan tak diperpanjang. Artinya, The Citizens kehilangan sosok penyerang tengah haus gol.

Haaland disebut-sebut masuk radar City. Tapi, harga yang terlampau tinggi membuat Manchester Biru harus berpikir ulang. Hanya saja, manajemen tim mungkin saja berubah pikiran ketika melihat langsung penampilan pemain asal Norwegia itu dini hari nanti.

Haaland seakan memberikan sinyal berminat pindah ke City musim depan. Pertama, dia datang ke Hotel Lowry, Manchester, dengan menggunakan tas Louis Vuitton biru muda, warna kebesaran City.

Kedua, saat sesi latihan, Haaland berbicara dengan mantan pemain City, Jude Bellingham, dan menyebut kata ‘indah’ dalam menggambarkan Stadion Etihad. Sebelumnya, Pep Guardiola menegaskan kemungkinan besar takkan mendatangkan penyerang tengah musim depan. Tapi, dia tetap memuji pemain 20 tahun tersebut.

“Seorang pemain yang bisa mencetak banyak gol di usianya, tentu tak mudah mencari pemain seperti itu. Dia baru 20 tahun, jumlah golnya berbicara sendiri. Dia bisa mencetak gol dari kanan, kiri, serangan balik, kotak penalti, dan sundulan,” kata Guardiola, dikutip dari The Sun, Selasa 6 April 2021.

“Dia penyerang fantastis, semua orang tahu itu. Orang buta pun tahu dia penyerang hebat. Anda tak perlu menjadi pelatih untuk mengetahuinya. Hal yang bisa saya katakan adalah, dia penyerang luar biasa. Di usianya, dia sudah menjadi pemain hebat,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini