Dua Pemain Inggris yang Langgar Protokol Covid-19 Selundupkan Dua Model Cantik ke Kamar Hotel

Baca Juga

MATA INDONESIA, REYKJAVIK – Dua pemain Inggris melanggar protokol Covid-19, Phil Foden dan Mason Greenwood karena menyelundukan dua model cantik ke kamar hotel tim Negeri Singa menginap.

Foden dan Greenwood melanggar protokol kesehatan beberapa jam usai Inggris mengalahkan Islandia di ajang UEFA Nations League. Mereka menyelundupkan dua model asal Islandia ke kamar hotel.

Kepolisian Islandia mengonfirmasi bahwa kedua pemain tersebut melanggar protokol Covid-19 dan diharuskan membayar denda 1.360 Poundsterling. Denda tersebut harus dibayar pemain bersangkutan, bukan oleh FA atau klub.

Akibat aksi indisipliner tersebut, Foden dan Greenwood dipulangkan ke Inggris. Mereka tak dibawa untuk pertandingan melawan Denmark. Satu dari dua wanita yang diselundupkan ke kamar hotel adalah kandiat miss universe Islandia, Nadia Gunnarsdottir. Satu wanita lainnya adalah sepupu dari Nadia, Lara Clausen.

Terkait aksi indisiplinernya itu, Foden meminta maaf secara terbuka melalui media sosial. Sementara itu, Greenwood menghapus akun Twitter miliknya.

“Terkait berita yang beredar karena aksi saya di Islandia, saya ingin meminta maaf. Saya meminta maaf pada pelatih Gareth Southgate, rekan setim, staf, suporter, dan juga klub serta keluarga,” ujar Foden, dikutip dari The Sun, Selasa 8 September 2020.

“Saya pemain muda dan masih harus banyak belajar, tapi saya sadar tanggung jawab besar ketika mewakili Manchester City dan Inggris di level seperti ini. Dalam situasi ini, saya membuat keputusan buruk dan perilaku saya tak memenuhi standar yang diharapkan,” katanya.

“Saya melanggar protokol Covid-19 yang diterapkan untuk melindungi saya dan rekan setim. Sebagai konsekuensinya, saya tak bisa ikut tim ke Denmark dan itu menyakitkan. Saya akan memetik pelajaran dari kesalahan ini dan saya doakan yang terbaik untuk tim,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini