Zinedine Zidane (Foto: Marca)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Zinedine Zidane menjadi sorotan tajam usai kekalahan telak Real Madrid saat bertandang ke markas Shaktar Donetsk dengan skor 0-2 pada lanjutan Liga Champions, Rabu 2 Desember 2020 dinihari WIB.

Kabarnya, manajemen Real Madrid tak puas dengan hasil tersebut. Bahkan, ada isu, Zidane akan didepak dari posisi sebagai pelatih.

Lalu, jika dipecat, siapa yang akan menggantikan Zidane?

Belakangan ini muncul dua nama kandidat pengganti Zidane, yakni Mauricio Pochettino dan Raul Gonzales.

Namun, pihak klub kabarnya masih mempertimbangkan pemecatan terhadap Zidane, mengingat pelatih asal Prancis itu sudah menyumbangkan banyak gelar bagi Madrid, baik sebagai pemain maupun pelatih.

Skenario mendepak Zidane disebut juga bukan tidak mungkin terjadi. Hal itu pula yang membuat nama Pochettino dan Raul muncul ke permukaan.

Pochettino dikabarkan sebagai calon pelatih ideal buat Madrid. Pelatih asal Argentina itu sempat dikaitkan jadi pengganti Rafa Benitez di Madrid tetapi pada akhirnya tidak terwujud.

Pochettino juga tidak pernah menutupi keinginannya untuk jadi pelatih Madrid di masa depan. Namun, sampai dengan saat ini belum ada komunikasi di antara kedua belah pihak.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here