Dua Kandidat Presiden AS Berikan Dukungan untuk Prancis dan Austria

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dukungan dan ucapan belasungkawa terus berdatangan untuk kedua negara di Eropa, Prancis dan Austria yang tengah berduka menyusul serangan teroris. Di Prancis misalnya, terjadi dua serangan, yakni di Gereja Notre-Dame Basillica di kota Nice dan Gereja Ortodoks di Lyon.

Sementara di Austria, sejumlah pria bersenjata melakukan serangan membabi buta dengan melepaskan peluru, menyebabkan empat orang meninggal dunia dan 22 orang lainnya luka-luka.

Dua kandidat Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan Joe Biden turut berbelasungkawa sekaligus mengutuk segala tindakan teroris. Keduanya pun kompak memberikan pernyataannya melalui Twitter.

“Serangan jahat terhadap orang yang tidak bersalah ini harus dihentikan. AS mendukung Austria, Prancis, dan seluruh Eropa dalam perang melawan teroris, termasuk teroris Islam radikal,” tulis Trump dalam akun Twitter-nya, melansir Reuters, Rabu, 4 November 2020.

Sementara kandidat dari Partai Demokrat, Joe Biden mengutuk apa yang dia sebut sebagai “serangan teroris yang mengerikan”.

“Kita semua harus bersatu melawan kebencian dan kekerasan,” tulis Joe Biden dalam akun Twitter-nya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini