Dua Jabatan Tinggi Pemprov DKI Ini Masih Dilelang, Ada yang Minat?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru saja melantik 15 pejabat eselon I dan eselon II yang sebelumnya kosong pada Senin 8 Juli 2019 di Balai Kota.

Namun, ternyata masih ada lagi jabatan kosong yang kini tengah dilelang dan dicari sosok yang berani mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut.

Disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Chaidir, ada tiga jabatan lainnya lagi yang harus segera diisi di linkungan pemprov.

Namun, dari tiga jabatan itu, hanya dua yang dilelang, yakni Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan serta Kepala Badan Pembinaan Usaha Milik Daerah Provinsi DKI Jakarta.

“Kita tunggu laporan dan rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Nanti jika sudah bolem membuka, ya kita buka lagi,” ujar Chaidir.

Ia berkata, satu jabatan lagi yang masih kosong namun tak dilelang adalah Kepala Dinas Perindustrian dan Energi, karena masih menunggu evaluasi kelembagaan.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta telah menggelar seleksi terbuka atau lelang jabatan untuk mengisi 18 jabatan yang kosong.

16 Di antaranya adalah untuk jabatan pimpinan tinggi pratama atau eselon II, dan 2 jabatan lainnya untuk jabatan pimpinan tinggi madya atau eselon I.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini