Drummer The Doors John Densmore Rilis Buku Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drummer ikonik dari band The Doors, John Densmore merilis buku terbarunya berjudul, The Seekers: Meetings With Remarkable Musicians. Buku dari penabuh drum legendaris ini akan menceritakan secara detail pengalamannya Bersama musisi ternama lainnya seperti, Janis Joplin, Patti Smith, Paul Simon, Jerry Lee Lewis, Lou Reed hingga Bob Marley.

Dalam buku ini, dilansir dari Entertainment Weekly, Densmore juga akan merefleksikan proses kreatifnya sendiri dan perjalanannya di industri musik. Dikutip dari EW, Densmore mengungkapkan bahwa sampul dari buku tersebut dirancang oleh Shepard Fairey, seniman yang juga pernah membuat poster Barack Obama.

“Untuk sampulnya, saya membayangkan permadani dengan banyak tokoh epic yang utasnya terkait dengan John Densmore sendiri,” ungkap Fairey, dikutip dari EW.

Dalam bukunya ini, Densmore juga mengungkapkan bagaimana perasaannya bisa bergabung dengan rekan-rekan sesama musisi yang hebat, termasuk bergabung bersama band The Doors yang telah melambungkan namanya.

“Karena keberuntungan saya, saya mendapat kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan beberapa orang yang luar biasa. Menjadi anggota The Doors dan memiliki akses yang tidak biasa adalah salah satu berkat terbesar dalam hidup saya,” tulis John, dilansir dari EW.

The Doors merupakan band rock asal Amerika Serikat yang populer di tahun 1965. Band ini di gawangi oleh Jim Morrison, John Dansmore, Ray Manzarek dan Roby Krieger. Band ini mengambil namanya dari judul buku The Doors of Perceptiont karya Aldous Huxley.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini