Dramatis! Gol Injury Time Henderson Dianulir, Everton vs Liverpool Imbang

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Liverpool gagal meraih kemenangan dramatis atas Everton dalam laga bertajuk Derby Merseyside. Gol Jordan Henderson di injury time dianulir wasit.

Bertanding di Goodison Park, Sabtu 17 Oktober 2020, duel Everton dan Liverpool berakhir imbang 2-2. Liverpool unggul cepat ketika laga berjalan tiga menit. Memanfaatkan umpan Robertson, Mane berhasil mengoyak gawang Everton.

Tim tamu berhasil menyamakan skor di menit ke-19. Sepak pojok yang dilepaskan James Rodriguez ditanduk dengan sempurna oleh Michael Keane.

Liverpool kembali unggul di menit ke-72. Diawali kesalahan Yerry Mina dalam membuang bola, Mohamed Salah berhasil menaklukkan kiper Jordan Pickford.

Sembilan menit jelang laga usai, Everton mampu menyamakan skor 2-2. Umpan silang yang dilepaskan Digne ditanduk oleh Dominic Calvert-Lewin.

Tuan rumah bermain dengan 10 pemain di menit ke-90 setelah Richarlison mendapat kartu merah karena melanggar Thiago Alcantara.

Liverpool sebenarnya bisa mencetak gol di injury time melalui sepakan Henderson, tapi VAR membatalkan gol tersebut karena dalam prosesnya, Sadio Mane dalam posisi offside.

Hasil ini tak mengubah posisi Everton di puncak klasemen mengemas 13 poin, sedangkan Liverpool di posisi dua dengan 10 poin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap aparat keamanan TNI/Polri, bahkan masyarakat sipil masih terus terjadi hingga saat ini....
- Advertisement -

Baca berita yang ini