Donnarumma Tegaskan Kesetiaan untuk AC Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma punya harapan besar untuk meraih banyak titel bersama Rossoneri. Ia mengaku, mendapat banyak inspirasi positif dari pelatih Stefano Pioli dan striker veteran Zlatan Ibrahimovich.

Penjaga gawang timnas Italia berusia 21 tahun itu berjanji akan tetap berada di San Siro, hingga Milan meraih trofi bergengsi.

“Saya bahagia atas apa yang ada saat ini. Kami tim hebat, saya berharap bisa dapat titel di sini,” kata Donnarumma, seperti dikutip dari Football Italia, Senin 20 Juli 2020.

“Terima kasih pelatih, Anda selalu mengatakan hal positif tentang saya. Untuk itu, saya akan berikan performa terbaik,” ujarnya menambahkan.

Selain itu, kiper yang sudah merumput bersama tim utama Milan sejak usia 16 tahun tersebut mengaku banyak mendapatkan inspirasi sejak kedatangan Ibrahimovich Januari 2020 lalu.

“Dia adalah jagoan dan fenomena. Dia memberikan kami banyak hal dengan kekuatan ekstra yang sempat hilang dari diri kami, bahkan saat latihan,” katanya.

“Dia benar-benar contoh luar biasa karena tak ingin kalah. Dia memberikan kami mental yang kuat,” ujar Donnarumma.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini