Donnarumma Dibidik Chelsea, AC Milan Rela?

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Chelsea rupanya cukup kecewa dengan penampilan tak maksimal Kepa Arrizabalaga yang merupakan kiper termahal dunia. Kini, manajemen Chelsea berupaya mencari pengganti Kapa, salah satu bidikannya adalah kiper utama AC Milan Gianluigi Donnarumma.

Pelatih Chelsea Frank Lampard menginginkan sosok kiper tangguh, muda dan berkelas untuk mengamankan gawang The Blues. Donnarumma yang memiliki semua keunggulan itu membuat Chelsea tergila-gila.

“Frank Lampard menargetkan Donnarumma sebagai pengganti Kepa,” tulis sebuah laporan di Football Italia, Jumat 27 Maret 2020.

Tapi, jelas saja langkah Chelsea tak mudah. Soalnya, klub-klub besar lainnya juga sudah lama menginginkan Donnarumma untuk bergabung, di antaranya seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG).

Kontrak penjaga gawang 21 tahun itu dengan Milan berakhir pada musim panas 2021. Jika ingin mempertahankan bintang mereka, manajemen Rossoneri harus menyiapkan kesepakatan baru.

AC Milan kabarnya masih memikirkan untuk kenaikan gaji Donnarumma. Jika tak melakukan itu, maka Milan harus bersiap dengan kemungkinan terburuk, sang kiper akan hengkang.

\Masih berusia muda, Donnarumma tak tergantikan di bawah mistar gawang skuat Merah-Hitam. Hingga kini, ia sudah membela AC Milan dalam 190 laga di berbagai kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini