Donald Trump Kirim Utusan Hadiri Pelantikan Jokowi, Siapa Dia?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Satu lagi tamu istimewa yang bakal hadir dalam pelantikan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada 20 Oktober 2019. Tamu ini datang dari Negeri Paman Sam, utusan khusus Presiden Donald Trump

Berdasarkan keterangan tertulis Kedubes AS, Sabtu 12 Oktober 2019, Trump telah mengumumkan bahwa ia mengutus Menteri Transportasi Elaine L Chao untuk hadir dalam pelantikan Jokowi.

Namun, Kedubes AS tidak menjelaskan apa yang menyebabkan Presiden Donald Trump tak menghadiri pelantikan Jokowi dan lebih memilih utusannya untuk datang.

Seperti diketahui, pelantikan Jokowi-Ma’ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 akan dilaksanakan di Gedung MPR, Senayan, Jakarta, Minggu 20 Oktober mendatang.

MPR telah memutuskan, pelantikan akan dilaksanakan pukul 14.00 WIB. Pemilihan waktu tersebut dengan pertimbangan banyaknya masyarakat yang melaksanakan ibadah pagi hari, serta kegiatan lainnya seperti olahraga.

 

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini