Dominasi Marc Marquez Bakal Berakhir di MotoGP, Lorenzo Bocorkan Hal ini ke Tim Yamaha

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Setelah resmi menjadi pembalap penguji di Tim Yamaha pada MotoGP 2020. Jorge Lorenzo langsung menunjukkan kontribusinya dengan memberikan bocoran bagaimana mengalahkan Marc Marquez di lintasan balapan kepada duo pembalap Monster Yamaha MotoGP musim 2021 yakni Fabio Quartararo dan Maverick Vinales

Sebagai pembalap penguji Yamaha, ia berharap musim ini dominasi Marc Marquez di MotoGP bisa diakhiri pembalap Yamaha.

Lorenzo memang tahu betul karateristik Marquez. Selain pernah jadi rekan setim di Repsol Honda musim 2019, sampai sekarang Lorenzo satu-satunya pembalap yang bisa juara dunia ketika Marquez naik kelas ke MotoGP. Kala itu ia mengalahkan Marquez dan rekan setimnya di Yamaha, Valentino Rossi.

Pada wawancara bersama DAZN, Lorenzo pun secara terbuka membeberkan kunci kepada Quartararo dan Vinales untuk mengalahkan Marquez.

“Anda harus lebih cepat darinya dan jangan melakukan kesalahan. Jadi ia harus mendapat tekanan. Karena ia bermodal motor dan mental yang lebih baik,” kata Lorenzo.

“Seperti tahun 2015. Marc begitu eksplosif. Tapi kami bisa sangat kuat saat lomba dan ia harus mengambil banyak risiko. Inilah yang harus dilakukan Quartararo atau Vinales,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini